HOME

Overview

 




Program komunitas pelanggan yang merupakan bagian dari program loyalty untuk seluruh pelanggan (kartuHALO, simPATI, kartuAs) yang masuk kriteria high (Rp. 1.000.000 <= ARPU < Rp. 3.000.000) dan very high value (ARPU >= Rp. 3.000.000).

Pelanggan yang menjadi anggota komunitas ini mendapatkan benefit berupa segmented services baik di call centre maupun GraPARI, Poin Rewards dan Events sesuai dengan profile mereka.

Secara umum Telkomsel Priority terdiri dari pelanggan yang telah berlangganan minimum 6 bulan atau dengan kategori Medium.





Kriteria Usage

  • Pelanggan kartuHALO (Reguler, Corporate Business) dengan usage rata-rata ≥ Rp. 1.000.000/bulannya atau Rp. 6.000.000 (dalam 6 bulan)
  • Pelanggan simPATI yang dalam 6 bulan melakukan pemakaian usage dengan total nilai ≥ Rp. 6.000.000
    Data Pre Member terdiri dari seluruh pelanggan simPATI kecuali nomor-nomor yang terdaftar untuk program M-KIOS
  • Pelanggan KartuAS  yang dalam 6 bulan melakukan pemakaian usage dengan total nilai ≥ Rp. 6.000.000
    Data Pre Member terdiri dari seluruh pelanggan KartuAS kecuali nomor-nomor yang terdaftar untuk program M-KIOS


Identitas Keanggotaan


Pelanggan yang masuk dalam kriteria Platinum secara otomatis akan mendapatkan identitas dengan melakukan akses ke UMB Telkomsel Priority *555#.
Menu tersebut dapat digunakan sebagai identitas di merchant maupun acara yang dilakukan oleh Telkomsel Priority



Pelanggan yang masuk dalam kriteria Gold secara otomatis akan mendapatkan identitas dengan melakukan akses ke UMB Telkomsel Priority *555#.
Menu tersebut dapat digunakan sebagai identitas di merchant maupun acara yang dilakukan oleh Telkomsel Priority



Periode Keanggotaan

Telkomsel Priority berlaku selama 1 (satu) tahun dan masih aktif.



Perpanjangan

Perpanjangan akan dilakukan secara otomatis sesuai dengan hasil evaluasi.




Keuntungan bagi anggota


Fasilitas :
  • Double Poin Telkomselpoin ( Pelanggan mendapatkan double poin dari poin pokok mis: usage >Rp.3.000.000 = 600 poin x 2 , maka total poin yang didapat pelanggan adalah 1200 poin )
  • Prioritas Layanan di GraPARI
  • Prioritas Layanan di Call Center
  • Majalah Komunitas Telkomsel Priority ( 3 bulanan )
  • Kartu Hari Raya
  • Kartu Ulang Tahun
Layanan :
  • Prioritas Layanan di GraPARI
  • Prioritas Layanan di Call Center
  • Majalah Komunitas Telkomsel Priority ( 3 bulanan )
  • Kartu Hari Raya
  • Kartu Ulang Tahun
  • Anggota akan memperoleh layanan standard berupa potongan harga di merchant-merchant yang sudah bekerjasama diseluruh Indonesia
  • Anggota akan diberikan penawaran harga paket-paket special dari merchant
  • Undangan special event berdasarkan database komunitas ( hobby, umur dan profesi )
  • Airport Lounge
  • Airport Handling
  • Airport Transfer


Fasilitas dan Layanan :
  • Gratis Ganti Kartu
  • Bonus 50% Telkomselpoin ( Pelanggan mendapatkan bonus 50% poin dari poin pokok mis: usage > Rp.1.000.000 = 200 poin x 50% maka total poin didapat pelanggan adalah 300 poin
  • Prioritas Layanan di Call Center
  • Prioritas Layanan di GraPARI
  • Majalah Komunitas Priority  ( 3 bulanan )
  • Kartu Hari Raya
  • Kartu Ulang Tahun
  • Mendapatkan SMS broadcast pada saat ulang tahun dan Hari Raya
  • Aggota akan memperoleh layanan standard berupa potongan harga di merchant-merchant yang sudah bekerjasama diseluruh Indonesia
  • Anggota akan diberikan penawaran harga paket-paket special merchant
  • Undangan special event berdasarkan database komunitas ( hobby, umur dan profesi )